Sabtu, 09 Januari 2016

Mengatasi Shopaholic

5 Cara Ampuh mengatasi shopaholic


1. Cari teman yang Hemat

Jika anda shophaholic, saya sarankan anda memiliki satu orang teman yang hemat. Agar setiap anda melakukan sesuatu anda dapat diingatkan oleh teman anda agar anda tidak menghabiskan uang secara cuma cuma dei membeli keperluan atau barang yang tidak penting.

2. Membuat daftar belanja

Agar tidak menghabiskan uang secara cuma cuma dan membeli barang yang tidak penting. Anda perlu membuat daftar belanja .

3. Belajar untuk tidak cinta diskon

Modis . Modal diskon . Para wanita terbiasa dengan kemodisan ini, saking modis  maka jadilah modal diskon. wanita mana yang tidak mencintai diskon? penyakit inilah yang perlu dibuang jauh sejauh mungkin agar anda tidak menghabiskan uang anda dengan membeli barang yang tidak dibutuhkan hanya karna barang tersebut modis. atau modal diskon. Jauhakn penyakit ini jika anda tidak ingin pulang dengan rasa stress berkepanjangan hanya karna dompet terkuras akibat membeli barang yang tidak dibutuhkan.

4. Hindari Window Shopping

Jika anda tidak ingin uang anda terbuang sia sia maka jauhilah pusat berbelanjaan , mall untuk window shopping karena bisa jadi dengan window shopping anda dapat tergiur untuk membeli barang.

5.Hindari tempat nongkrong yang mengundang hasrat untuk berbelanja dan mengahbiskan uang

Jauhi jauhilah. Tempat nongkrong yang menghabiskan uang dan sekaligus tempat yang mengundang anda untuk berbelanja. Maka dalam satu hari pun anda dapat menguras habis dompet anda jika anda seorang shopaholic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar