Sabtu, 09 Januari 2016

Tips untuk menjadi sukses


  TIPS UNTUK MENJADI ORANG KAYA DAN SUKSES


Inilah 10 tips untuk menjadi orang sukses :

1. Kebiasaan Networking
  Dengan networking kita bisa banyak menemukan pengetahuan baru dan menambah banyak referensi jalan untuk meraih kesuksesan. perbanyak link agar dapat lebih mudah


2. Kebiasaan Bangun Lebih Pagi

Tips menjadi orang kaya,dan sukses  dengan cara apa Anda mengisi pagi, misalnya berolah raga, membaca koran, menyusun agenda kerja, menyepa tetangga, beribadah, mebuat Anda menjadi seseorang yang tidak selalu tertinggal. Minimal tak tertinggal sinar hangat matahari yang dapat membuat mood Anda selalu segar.


3. Kebiasaan Menetapkan Tujuan

Tujuan adalah kalimat- kalimat yang selalu Anda tuliskan dalam buku catatan,Mengapa menetapkan tujuan ? Agar Para pencari kesuksesan tahu sampai mana pencapaian yang telah mereka lakukan, serta menetepkan goals agar para pencari kesuksesan tahu, dan selalu ingat goals yang mereka targetkan.


4. Kebiasaan Berinovasi

Selalu berimajinansi dan berinovasi salah satu kunci dari meraih kesuksesan. Menjadi yang beda. Kreatif . Jangan menyerah untuk membuat suatu hal yang baru.

5. Kebiasaan Berdoa

“berdoa dan bekerja”. Doa dan kerja adalah 2 sisi yang tidak bisa dipisahkan. Walaupun kesuksesan tidak dijaminkan, doa sudah tentu merupakan pengharapan.
Seseorang yang beragama beranggapan bahwa mereka tidak sendiri karena ada Tuhan yang selalu menemaninya

6. Kebiasaan Melakukan Sesuatu Sesegera Mungkin
 

 Melakukan kerjaan tanpa stengah stengah adalah salah satu kunci kesuksesan .menunda berarti menumpuk pekerjaan. Semakin bertumpuk, Anda akan semakin bingung bagaimana menyelesaikannya. Bersegeralah sukses dan tidak menumpuk sesuatu yang menunda kesuksesan.



 7. Kebiasaan Melakukan Introspeksi


Selalu Intropeksi diri dapat mengevaluasi kebiasaan atau sifat yang menunda kesuksesanmu. Perbaiki apa yang harus diperbaiki dan improvisasi diri agar anda tahu potensi yang terdapat di dalam diri anda. Ketika Anda adalah apa yang Anda pikirkan, berarti Anda akan memahami apa yang disebut sebagai kesadaran diri self awareness

8. Kebiasaan Tepat Waktu

Kunci untuk membuat semua agenda Anda berjalan lancar adalah konsekwensi dengan apa yang telah Anda rencanakan. Konsekuensi tersebut bisa dimulai dengan datang tepat waktu. Menepati sesuatu adalah janji, dan janji adalah hutang. Dengan datang tepat waktu, berarti Anda telah menjadi seseorang yang bertanggung jawab atas apa yang telah Anda janjikan. Disiplinkan diri anda agar tidak terjadi sesuatu yang tak diinginkan


9. Kebiasaan Berderma/sedekah

Kesuksesan tanpa diiringi dengan sedekah bagai prestasi yang tidak dapat disalurkan. Bukan hanya tidak merasa puas tapi juga tidak dapat menjadi nilai dan tidak dapat membantu orang lain.Dengan bersedekah anda bisa membuat kesuksesan anda mempunyai manfaat bagi orang lain. Selain bukan hanya memperbanyak pahala tetapi dapat pula menjauhkan diri dari kefakiran.

10. Kebiasaan Bisa Menjadi Gelas Kosong

Menjadi Gelas kosong. salah satu kunci kesuksesan. Selalu ingin belajar ketika bertemu dengan orang baru. Mengosongkan fikiran menjadi 0 untuk mendapatkan ilmu dari orang lain. menjadi gelas kosong juga dapat terlepas dari sifat sombong . Dan menjadi gelas kosong juga dapat melatih diri untuk selalu menghargai orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar